Perseru BLFC Akan Belanja Pemain Baru Saat Jendela Transfer Pertengahan Musim 2019

Perseru BLFC Akan Belanja Pemain Baru Saat Jendela Transfer Pertengahan Musim 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) bakal merekrut pemain baru saat bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019 dibuka 19 Agustus-16 September mendatang.

Setidaknya mereka tidak akan menyiakan kesempatan tersebut untuk mempersiapkan lima hingga enam pemain baru yang akan dibeli.

BACA JUGA: Milo Ingin Arema FC Perpanjang Rekor Tiga Laga Tak Terkalahkan Atas Persebaya

Manajer tim BLFC Dani Aulia menjelaskan apabila manajemen saat ini sedang menjajaki kontrak dengan beberapa pemain. “Iya ada yang sedang negosiasi dengan pemain,” ujarnya, Selasa (13/8).



Ditanya siapa pemain tersebut, Dani enggan membeberkan. Hanya saja dia berjanji apabila tercapai kata kesepakatan, pemain tersebut akan diumumkan secara resmi.

Terkait usulan supporter Balafans yang meminta manajemen mendatangkan pemain asli Lampung. Dani mengaku hal tersebut sudah diupayakan saat di awal musim lalu.

“Sudah kita upayakan, ya tapi kan beberapa pemain tersebut masih cidera dan terikat kontrak dengan klubnya,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Supporter terbesar Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Balafans mengusulkan skuad Laskar Saburai agar membeli pemain asli Lampung yang merumput di klub lain.