Persela Tak Ciut Hadapi Skuat Bintang Arema FC

Persela Tak Ciut Hadapi Skuat Bintang Arema FC

Pertarungan nanti memang patut dinantikan. Berstatus derby Jawa Timur, pertandingan Arema vs Persela diprediksi bakal panas di awal.

Secara rekor pertemuan, pasukan Joko Susilo unggul. Dari 12 laga terakhir, mereka meraih enam kemenangan, tiga imbang, dan cuma tiga kalah.

Namun demikian, Laskar Joko Tingkir jelas punya ancaman yang berbahaya buat Arema. Apalagi faktanya, mereka pernah sekali meraih kemenangan di Malang, tepatnya pada ISL 2011. Kala itu, gol tunggal Mario Alejandro Costa membungkam Stadion kanjuruhan, 16 Desember 2011.

Terlebih, sang pelatih, Aji Santoso punya misi besar di Gajayana. Dia ingin membuktikan kualitasnya yang bisa membuat Arema FC menyesal pernah memecatnya.

“Mudah-mudahan pertandingan ini berjalan dengan seru, walaupun jujur harus saya akui musim ini pemain Arema lebih bagus dan berpengalaman dari pemain saya, tapi itu bukan berarti kami menyerah, paling tidak kami ingin mencuri poin dari Arema,” ujar Aji sebelum laga dikutip Wearemania.

Jelang laga nanti, Persela sendiri bakal mengandalkan pemain muda. Namun, Aji sendiri masih merahasiakan taktiknya dalam laga nanti.

“Ada antisipasi, yang tidak mungkin saya sampaikan ke media, itu bagian dari taktis dan strategi yang mau saya pakai besok malam,” tandas dia.


(ies/JPC)