Persela Hajar PSMS dengan Skor 4:1

Mantan Striker PSG Ngamuk, Persela Hancurkan PSMS 4-1 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, LAMONGAN – Persela Lamongan menunjukkan tajinya dalam laga pekan keenam Liga 1 2018. Mereka sukses menghajar PSMS Medan 4-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4) malam.

Empat gol Persela dihasilkan Fahmi Al-Ayyubi menit ke-2, Wallace Costa Alves (7′), dan Loris Arnaud (43′ dan 62′). Sementara itu satu-satunya gol tim tamu dicetak Suhandi pada menit ke-53.

Persela yang tampil di hadapam ribuan pendukungnya langsung menunjukkan permainan agresif. Tim mampu menunjukkan permainan yang apik dan menguasai ball posession.

Gol cepat memang diincar oleh Persela untuk bisa meruntuhkan mental lawan. Karena itu, gaya permainan khas pelatih Aji Santoso yang hobi menyerang, langsung menggebrak dan membuahkan hasil.

Aksi individi Fahmi, sukses membawa Laskar Joko Tingkir unggul 1-0. Tak berselang lama, peran Louis Arnaud yang mampu menarik pemain belakang, membuat Wallace Costa menggandakan keunggulan tuan rumah.

Arnaud kemudian membuat Persela tampak akan menang mudah dengan gol yang dicetaknya. Memanfaatkan unpan Guntur Triaji, dia menutup pesta gol Persela di babak pertama.

Memasuki babak kedua, lawan berbenah dan mencoba mengejar ketertinggalan. Memanfaatkan assist Wilfried Yessoh, Suhandi menceploskan bola ke gawang Persela.

Tapi, pemain Persela mampu keluar dari tekanan dan kemudian meenghentakkan mental lawan dengan mencetak gol keempat via Arnaud. Kali ini, dia mendapatkan umpan dari Fahmi.