Persebaya Terkam Arema FC 4-1, Aji Santoso: Bonek Bisa Tidur Nyenyak

Persebaya Terkam Arema FC 4-1, Aji Santoso: Bonek Bisa Tidur Nyenyak - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN – Persebaya telah memastikan kemenangan besar dari Arema FC dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis (12/12).

Empat gol kemenangan Persebaya dihasilkan oleh Aryn Williams menit ke-4, David Silva ( 27′ dan 93′), Diogo Campos (78′). Sementara gol pelipur lara Arema dihasilkan oleh Hamka Hamzah di masa injury time babak kedua.

Tentu saja, ini menjadi rekor bagi Pelatih Persebaya Aji Santoso. Dari tujuh laga semenjak menukangi Persebaya, dia belum pernah terkalahkan.

Saking senangnya dengan kemenangan ini, Aji sampai berkelakar bakal menikmatinya dan menghabiskan waktu serta bersantai dahulu di rumah.

“Mudah-mudahan dua sisa pertandingan ini kami bisa lebih maksimal. Tapi, besok saya pulang dulu. Mau menikmati kemenangan ini. Saya mau main tenis di rumah, sudah lama tidak main tenis,” kata Aji usai laga kepada awak media.

Bahkan, dengan gaya guyon jawa timuran khasnya, Aji memastikan Bonekmania, pendukung Persebaya bisa menikmatinya juga.

“Kemenangan ini spesial saya persembahkan untuk masyarakat Surabaya, terutama Bonek. Mereka malam ini bisa tidur nyenyak, bisa menikmati kemenangan ini,” tegas Aji. (dkk/jpnn)