Persebaya Segera Datangkan Pemain Baru, Resmi Lepas Eks Espanyol | JawaPos.com

Persebaya Segera Datangkan Pemain Baru, Resmi Lepas Eks Espanyol | JawaPos.com

JawaPos.com – Persebaya Surabaya hanya finis di peringkat ke-13 pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2018. Persebaya harus berbenah jika tidak ingin terseok-seok di papan bawah. Salah satunya dengan mendatangkan pemain baru.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengungkapkan rencananya pada bursa transfer putaran kedua. Alfredo Vera memastikan akan ada pemain baru lagi yang bergabung dengan Green Force – julukan Persebaya.

“Kemungkinan ada satu atau dua pemain baru. Bisa lokal dan asing. Kami harus memikirkan matang-matang. Karena kalau kami pilih pemain bisa jadi bagus dan tidak,” ungkap Alfredo Vera.

Arthur Irawan resmi dilepas Persebaya (Official Persebaya)

Dalam dua hari terakhir Alfredo Vera selalu didampingi Antonio Teles. Teles adalah agen pemain yang mendatangkan David da Silva ke Persebaya. Besar kemungkinan akan ada pemain baru yang didatangkan Teles ke Persebaya.



“Ada satu yang sudah kami lihat. Tapi belum 100 persen. Kalau jadi, harus secepatnya gabung,” tandas Alfredo Vera.

Sementara itu, Persebaya secara resmi mendepak bek kanan Arthur Irawan. Arthur sudah meninggalkan Persebaya sejak Selasa (24/7) lalu. Mantan pemain Espanyol dan Malaga itu ditendang tanpa pernah bermain di Liga 1 2018.

“Kami melepasnya agar bisa bermain. Karena dia juga punya pilihan lain. Kami pikir itu lebih bagus. Dia punya sesuatu. Cuma saya harus memilih. Menurut saya dia belum waktunya untuk bermain,” tutup Alfredo Vera.

(saf/JPC)