Perpisahan Pasutri Akibat Kasus Laka

BULULAWANG – Kebersamaan Sulisadi, 61, dan Maslina, 53, warga Desa Majang Tengah, Kecamatan Dampit, selama beberapa tahun harus berakhir kemarin (9/12). Dini hari sekitar pukul 05.00, pasangan suami istri (pasutri) itu terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bakalan, Kecamatan Bululawang. Sulisadi diketahui meninggal di lokasi. Sementara istrinya, Maslina, diketahui mengalami patah tulang kaki kanan dan tangan kiri.

Kepala Unit (Panit) Pos Lantas 906 Bululawang Iptu Ganeth Haryawan menyebut bila keduanya mengendarai motor Honda Vario bernopol N 2857 AP. Motor yang ditumpangi keduanya diketahui tertabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan. ”Pengemudi truk berjalan terlalu ke kanan, jadi kami meyakini korban hilang kendali karena antara posisi motor dan truk sudah terlalu dekat,” terangnya.

Ganeth menduga truk yang berjalan dengan kecepatan sedang tersebut berusaha menghindari truk material yang terparkir di kiri jalan. ”Masih dugaan sementara, karena sebelum ke TKP, ada truk yang tengah menurunkan muatan di sebuah toko material,” imbuhnya.

Hingga kini, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut dengan mencari pengemudi truk yang menabrak pasutri tersebut. ”Dia kabur, masih kami cari (pengemudi truk) keberadaannya, untungnya di toko bangunan tempat fuso parkir itu ada CCTV-nya,” tutup Ganeth. 

Pewarta : Biyan Mudzaky
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Bayu Mulya