Pernah Ditimpuk Batu Oknum Aremania, Coach Gomez Tak Ambil Pusing

MALANG – Pelatih teranyar Arema FC, Mario Gomez mengaku sudah melupakan pengalaman buruk dengan tim Arema FC. Pasalnya, kala ia menjadi head coach Persib Bandung dulu, dia sempat terkena lemparan salah satu oknum suporter dari tribun.

Kejadiannya memang sudah lama, 2018 silam. Kala itu, Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4). Maung Bandung menahan imbang Singo Edan dengan skor 2-2. Hingga insiden akhirnya pecah imbas ulah suporter yang masuk ke lapangan.

“I already forget that, its only one people anyway. And its happens two years ago (Saya sudah melupakannya, sudahlah itu hanya ulah satu orang saja, lagipula itu sudah 2 tahun lalu),” ujarnya santai.

Sementara itu, Mario Gomez bakal jadi head coach Arema FC semusim mendatang. Ia jadi pelatih anyar menggantikan Milomir Seslija jelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir. Kemarin, (16/1) latihan perdana digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Walau, Gomez berkeras tak ingin kejadian serupa terulang. Ia hanya mengingatkan, pendidikan untuk suporter penting.
?
Arema FC secara resmi memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih baru untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Pelatih asal Argentina ini mengaku siap melatih Arema FC dan meraih gelar juara Liga 1 2020 mendatang. Walau, dia sendiri juga akui jalannya tak akan mudah.

“We want to go step by step, we need player with character and importantly, winning at home and away (Kita akan mencoba step by step, maka dari itu kita butuh pemain yang berkarakter dan yang terpenting, selalu berusaha untuk menang di pertandingan home maupun away),” tutup pria berambut putih ini.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting: Fia