Perkiraan Pemain Persija vs Arema FC, Macan Gaya Menyerang

Liga 1 2018, Persija Jakarta Masih Punya 2 Kelemahan - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Inilah perkiraan pemain laga Persija vs Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3) malam (siaran langsung Indosiar pukul 18.30 Wib).

Susunan pemain Macan Kemayoran diramu untuk memuluskan taktik menyerang dan menguasai ball posession, untuk meraih target tiga poin.

Persija bakal menurunkan materi yang berbeda dibanding pertandingan sebelumnya, saat imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC. Perbedaannya di tengah dan bek sayap.

Kembalinya Rezaldi ‘Bule’ Hehanusa serta absennya Rohit Chand, bakal memberikan warna permainan yang berbeda untuk skuat tuan rumah. Tentu saja, serangan sayap kiri yang sempat mati lawan Bhayangkara, bakal kembali hidup dengan hadirnya Bule.



Kemudian tanpa Rohit, permainan Persija di tengah pasti akan lebih taktis dan cepat mengalirkan bola ke depan, karena tipikal Asri Akbar serta Sandi Darman Sute adalah pemain yang cepat mengalirkan bola. Selain itu, lini tengah Macan Kemayoran juga akan tampil lebih keras, karena kedua pemain ini memang tak kenal kompromi.

Persija masih akan tetap memperagakan gaya lamanya, yakni memaksimalkan serangan dari sektor sayap. Di kanan, ada Ismed Sofyan dan Riko Simanjuntak yang memiliki tipikal berbeda.

Demikian juga di kiri ada Bule dan Addison Alves yang juga memiliki karakter permainan berbeda untuk membuka serangan.

Selain itu, bola-bola direct akan dimaksimalkan oleh Persija, mengingat sosok striker asing mereka, Marko Simic, kerap bagus saat dimanfaatkan posisinya untuk memberikan wall-pass.