Peringati Hari Gizi Nasional BMH Bagikan 100 Paket Gizi Untuk Anak-Anak di Kalipare

Anak-anak binaan BMH di Desa Putukrejo, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang menerima paket gizi, Jumat (25/1)

MALANG – Meriahkan Hari Gizi, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) membagikan 100 paket nutrisi untuk anak-anak yang menjadi binaannya di gedung perpustakaan Hidayatullah Desa Putukrejo Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Jumat (25/1).

Manager Program dan Pendayagunaan BMH Jatim Imam Muslim mengatakan, BMH membagikan asupan gizi untuk anak-anak yang tinggal di pelosok, serentak di 25 kota/kabupaten di Jawa timur.

“Hari ini (Jumat, 25/1/2019) merupakan Hari Gizi Nasional lembaga kami turut serta memeriahkan dengan memberikan asupan gizi kepada anak-anak di seluruh kota dan kabupaten di Jawa timur. Dengan harapan mereka bisa menjadi generasi yang sehat cerdas serta kecukupan asupan gizinya,” kata Muslim.

“Paket gizi yang kami bagikan berupa susu, kue, sari kurma, serta telur dan nasi lengkap dengan lauknya,” tambahnya.

Sementara itu, Manager Operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim S.PdI menjelaskan, BHM akan terus berbagi kebaikan dengan peduli kepada pada anak-anak terutama yang anak anayabg menjadi binaannya.

Bahkan pada awal Februari tahun ini, BMH juga akan membagikan paket gizi untuk anak-anak di Kecamatan Ngantang serta menghadirkan tim medis untuk memeriksakan kesehatannya.

“Kita akan membagikan paket gizi serta memberikan layanan kesehatan gratis kepada anak-anak yang menjadi binaan kami di Ngantang,” ungkapnya.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur dan stakeholder yang telah mensupport kami untuk sukses dan lancarnya program hari gizi yang telah kami gelar,” kata Ustad Karim sapaan akrabnya.

Acara Hari Gizi Nasional yang ditempatkan di Kalipare didukung oleh Warung Wafe Ceri, Warung Jawa Ramoi, Ayam Geprek The Master Blimbing serta para donatur dari BMH.

Kontributor : Ruwiyanto
Editor : Kholid Amrullah
Fotografer : Fawaz