Perankan Dilan-Milea, Iqbal dan Vanesha Mengaku Baper

“Ya, sempat baper (terbawa perasaan). Kalau tidak begitu, tidak bisa membangun chemistry dong,” kata Sasa, sapaan akrab Vanesha saat ditanya perasaannya beradu akting dengan Iqbal dalam konferensi pers film Dilan 1990 di Kemang Village, Jakarta, Rabu (13/12).

Menurut Sasa, adegan romantis yang tak terlupakan adalah ketika Dilan menyatakan cinta kemudian mereka berdua menembus hujan dengan motor. Selebihnya, dia mengaku sangat menyukai karakter Milea yang diperankannya karena tegas, mandiri, sekaligus feminim.

Adhisty Zara memerankan Disa dan Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Dilan
(Instagram Film_Dilan1990)

Tetapi ternyata bukan hanya Sasa yang baper, Iqbal juga mengaku sempat merasakan hal yang sama. Bahkan, dia sempat malu saat mengetahui adik Sisi Priscillia tersebut akan menjadi lawan mainnya. Sebab, pernah didekati melalui line chat.



Namun, Iqbal berkilah menyukai karakter Milea dalam film yang diadopsi dari buku best seller milik Pidie Baiq tersebut. Walaupun, dia mengatakan adegan romantis adalah saat kencan di pasar dan semua adegan di atas motor.

“Ya, cowok normal mana yang tidak suka sama Lia (Milea),” kata Iqbal sambil tertawa.

Penasaran dengan chemistry keduanya, nantikan pemutaran film Dilan 1990 di bioskop seluruh Indonesia, pada 25 Januari 2018.


(yln/JPC)