Penyanyi yang Mungkin Bernyanyi di Pernikahan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle terus disibukkan dengan rangkaian persiapan untuk pernikahan kerajaan mereka yang telah dinanti-nantikan banyak orang. Pernikahan yang rencananya dihelat pada 19 Mei 2018 tersebut mulai memunculkan spekulasi tentang siapa yang mungkin bernyanyi di resepsi pernikahan yang spesial itu.

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton merekomendasikan bintang pop Inggris Ellie Goulding sebagai penyanyi pernikahan adiknya tersebut.

Kemudian, muncul nama penyanyi Inggris Sam Smith. Bahkan, kepada The Sun, pelantun Too Good at Goodbye tersebut mengatakan senang hati jika diminta bernyanyi di resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Bagaimanapun, saya harus mengenakan gaun dan mahkota!” katanya sambil tertawa.

Selain Sam Smith, penyanyi kondang Ed Sheeran, Stormzy dan Cardi B juga telah menawarkan diri untuk tampil di resepsi Meghan dan Harry. Bahkan, Cardi B mengaku bersedia tidak dibayar untuk penampilannya.

“Saya adalah penggemar keseluruhan cerita mereka. Saya adalah penggemar fakta bahwa masih ada orang-orang yang berpegang pada tradisi kerajaan, dan itu tidak terjadi di Amerika. Saya akan melakukannya karena saya suka,” kata Cardi B belum lama ini.

Penyanyi lainnya mungkin saja diminta bernyanyi pada acara kerajaan tersebut, adalah musisi yang tampil pada upacara penutupan Invictus Games 2017 di Toronto, seperti Bruce Springsteen, Bryan Adams dan Kelly Clarkson. Sebab, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui menyaksikan pertandingan tenis kursi roda pada event olah raga tersebut.

Band seperti, Foo Fighters, Coldplay, dan The Killers juga disebut masuk radar musisi yang akan tampil pada resespsi pernikahan keduanya. Tak ketinggalan musisi gaek Elton John dan Rod Stewart.

Jadi, siapa yang kira-kira dipilih menyumbangkan suaranya di pernikahan Pangeran Harry? Kita tunggu saja.


(yln/JPC)