Pentolan FKPPI Serukan Kader Golkar Dukung Bamsoet

Pentolan FKPPI Serukan Kader Golkar Dukung Bamsoet - JPNN.com

Rabu, 20 November 2019 – 19:36 WIB

Politikus Golkar Ahmadi Noor Supit selaku ketua tim sukses Bambang Soesatyo (memegang mik) bersama Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo (kiri) dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/11). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) mendorong Bambang Soesatyo alias Bamsoet maju sebagai calon ketua umum Golkar. Organisasi pimpinan Pontjo Sutowo itu menginginkan Bamsoet menang dalam pemilihan ketua umum Golkar pada musyawarah nasional (munas) yang digelar awal Desember mendatang.

“Kami minta ke Bambang Soesatyo, maju tidaknya bukan sebagai pribadi, beliau harus bawa aspirasi ini ke Golkar.  Kami minta Bambang Soesatyo berkomitmen untuk maju, karena dari seluruh kader kami, dia yang paling berpotensi untuk menang,” ucap Pontjo dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/11).

Menurut Pontjo, Munas Golkar merupakan tonggak sejarah yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kader partai berlambang beringin hitam itu. Sebagai wakil ketua Dewan Pakar Golkar, Pontjo mengaku sering mengingatkan sesama kader bahwa parpol yang kini dipimpin Airlangga Hartarto itu bukan milik individu tertentu.

“Partai Golkar milik rakyat. Jangan sampai Partai Golkar menjadi oligarki yang hanya melayani kepentingan orang per orang,” tegas Pontjo.

Lebih lanjut Pontjo mengatakan, Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Golkar, katanya, harus memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Jadi penting mengembalikan Golkar pada khitahnya, membela kepentingan rakyat,” tandas Pontjo yang dalam jumpa pers bersama Ahmadi Noor Supit selaku ketua tim sukses Bamsoet itu.(fat/jpnn)