MALANG KOTA – Bagi Anda yang ingin menikmati pertunjukan lumba-lumba dan aneka satwa lainnya, tak perlu jauh-jauh ke luar kota. Lantaran, mulai 21 September hingga 28 Oktober, Lembaga Konservasi Satwa dan Tumbuhan PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) telah hadir di Kota Malang, tepatnya di area lapangan Rampal, samping kolam renang, Celaket, Kota Malang.
Manager Traveling Show Sodikin menyatakan, tak hanya membawa hewan mamalia, WSI juga menghadirkan aneka satwa lainnya untuk menghibur pengunjung. Pertunjukan lumba-lumba akan digelar tiap hari Senin sampai Jumat. Yakni pukul 10.30, 15.00, 16.30, dan terakhir pukul 19.30.
”Pertunjukan ini cocok bagi keluarga, terutama bagi anak-anak. Dibuka jam siang, harapannya tidak akan mengganggu kegiatan sekolah,” terangnya.
Namun, khusus hari Sabtu, Minggu, dan tanggal merah, pertunjukan akan dimulai lebih pagi, yakni pukul 09.00, 10.30 , 13.00, 15.00, 16.30, dan berakhir pukul 19.30. Sementara harga tiket masuk (HTM) dibanderol Rp 40 ribu. Sodikin menambahkan, HTM antara pelajar dan keluarga atau umum akan dibedakan.
”Semoga dengan adanya pertunjukan ini, akan memberikan edukasi kepada pelajar untuk dapat mengenal lebih dalam mengenai mamalia dan hewan satwa lainnya,” pungkas Sodikin.

  • Pewarta: Binti Nikmatur
    Copy Editorf Amalia
    Penyunting: Irham Thoriq