Penonton Gagal Fokus dengan Pemain Saxophone Candra Darusman Project di Jazz Gunung Bromo

PROBOLINGGO – Usai penampilan memukau Didi Kempot dan Ring of Fire Project, Jazz Gunung Bromo akhirnya ditutup dengan penampilan Candra Darusman Project. Penampilan grup musik jazz yang digawangi oleh Candra Nazarudin ini terdengar syahdu.

Kombinasi piano, saxophone, hingga alat perkusi menderu halusnya. Namun siapa sangka, penonton justru dibuat gagal fokus oleh personel Candra Darusman Project yang memainkan alat musik saxophone. Pria bertampang timur tengah dengan kulit putih itu memang menarik perhatian.

“Brewoknya itu lo bikin ganteng. Tapi kok lama-lama emang kelihatan kayak Ridho Roma ya. Ah gagal fokus sih gantengnya,” ujar salah satu penonton asal Malang, Sisca.

Geraldo Sebastian Baskara Putra lah nama pria itu. Dengan coat berwarna hitamnya, ia makin kece memainkan saxophone berwarna kuning keemasan. Tak heran jika pesonanya cukup memikat sejumlah kaum hawa di Jazz Gunung Bromo.

Sementara itu dalam penampilannya malam ini Candra Darusman Project membawa sejumlah lagu bernuansa jazz yang sangat kental. Candra mengakui ini merupakan kali pertamanya ia tampil di Jazz Gunung Bromo. Setelah sekian lama ingin tampil di konser bergengsi ini.

“Selamat malam semoga terhibur. Akhirnya setelah sekian lama menunggu, bisa tampil juga di Jazz Gunung. Setelah lamanya 11 tahun menunggu. Terobati juga untuk bertemu dengan masyarakat jawa timur,” ujar Candra Darusman di Amfiteater Jiwa Jawa Resort, malam ini (27/7).

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Shuvia Rahma
Penyunting: Fia