Penjelasan Melaney Ricardo soal Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Penjelasan Melaney Ricardo soal Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief - JPNN.com

Melaney Ricardo. Foto Instagram/melaney_ricardo

jpnn.com, JAKARTA – Presenter Melaney Ricardo ikut terseret kasus perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Dia dituding tidak netral saat Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief ketika mengisi acara Hotman Paris Show.

Atas tuduhan tersebut, Melaney Ricardo dikabarkan bakal dilaporkan ke polisi oleh Elza Syarief. Namun sampai saat ini Melanie sebagai co-host Hotman Paris Show mengaku santai.

Melaney Ricardo merasa tidak memihak saat Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief. Dia menyebut saat itu hanya coba meredam emosi Nikita.

BACA JUGA: Melaney Ricardo Sudah Siapkan Pengacara Melawan Elza Syarief, Tapi…

“Sebenarnya saya hanya menenangkan kondisinya saja waktu itu, bukan berpihak,” kata Melaney Ricardo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

“Jadi saat itu terjadi dua orang berselisih, yang satu duduk tenang, yang satu lagi sudah berdiri dan membanting beberapa kali kacamata dan handphone, saya harus ngapain coba? Kalau orang mikir logika, pasti saya harus memegang orang yang lagi uncontrol,” sambungnya.

BACA JUGA: Gegara Elza Syarief, Melaney Kehilangan Tiga Kontrak Kerja

Istri Tyson James Lynch mengklaim tindakannya spontan dilakukan untuk menenangkan suasana. Bukan memihak pada satu narasumber.

“Karena saya peduli dengan pihak B (Nikita Mirzani) dan A (Elza Syarief), supaya tak ada lagi hal yang lebih parah,” beber Melaney Ricardo. (mg3/jpnn)