Pengusaha Nasional Sambangi Jemaah Haji Asal Kalteng

Pengusaha Nasional Sambangi Jemaah Haji Asal Kalteng - JPNN.COM

jpnn.com, MEKAH – Pengusaha nasional asal Kalimantan Tengah, H. Abdul Rasyid AS dan istri Hj. Nuriah Abdul Rasyid beserta keluarga, menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci dengan pesawat jet pribadi langsung dari Singapura.

Di sela-sela menjalani ibadah, pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group itu, mengunjungi jemaah asal Kalteng, yang seluruhnya terdiri dari 6 kelompok terbang (Kloter).

Dengan penuh semangat Abdul Rasyid menyambangi jemaah terdiri dari Kota Palangka Raya, dan 13 kabupaten. Ketiga belas kota kabupaten di Kalteng tersebut terdirid dari Kotawaringin Barat, Lamandau, Sukamara, Seruyan, Kotawaringin Timur, Katingan, Gunung Mas, Kapuas, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Pulang Pisau, dan Murung Raya.

Abdul Rasyid saat mengunjungi jemaah memberikan infak dan sedakah kepada 1.632 jemaah haji asal Kalteng, yang keseluruhannya mencapai Rp 4 miliar.



Menurutnya, pembagian itu jangan dinilai dari jumlahnya tetapi itulah rezeki atas karunia yang diberikan Allah SWT kepada masyarakat melalui dirinya.

“Pak Rasyid memang rutin berbagi kepada warga, termasuk ketika di Tanah Suci. Ini bentuk kepedulian saja, berbagi kebahagiaan,” kata Rico, salah seorang anggota keluarga dalam percakapan dari Mekkah, Minggu (19/8/2018) lalu.

BACA JUGA: Dari Tanah Suci Hamdhani Berdoa untuk HUT Kemerdekaan RI