Penggemarnya Tagih Lagu Baru, Ini Jawaban Rihanna

RADARMALANG – Sejak brand makeup dan fashion ‘FENTY’ miliknya meroket beberapa tahun terakhir, Rihanna seakan lupa dengan statusnya sebagai musisi. Bahkan ia tidak menepati janji untuk merilis musik di tahun 2019.

Namun kemarin (13/2), Rihanna bikin heboh dengan sebuah unggahan story Instagram yang memberi petunjuk jika ia kembali ke dapur rekamam. “gang. back in da STU,” dengan latar gambar soundboard.

Rupanya penyanyi asal Barbados itu sedang menggarap musik kolaborasi bersama grup duo hip-hop The Neptunes (Pharell Williams dan Chad Hugo).

Baru-baru ini Riri juga menjelaskan perkembangan album terbarunya. “Aku akan pergi ke studio. Aku sangat bersemangat sejujurnya,” ujar penyayi berusia 31 tahun itu kepada The Cut saat ditanya agenda di hari Valentine melansir CNN (14/2).

Riri mengaku sudah menanti kerjasama musik bersama Pharell William. “Seseorang yang telah aku inginkan untuk kerja dengannya sejak lama,” jelasnya.

Fokus Riri dalam dunia fashion membuat penggemar setianya ‘Navy’ harus bersabar. Sebab sang idola tidak merilis album lagi sejak ‘Anti’ di tahun 2016. Namun Riri telah beberapa kali menyebut nama R9 untuk album terbarunya.

Navy pun terus memberondong Riri dengan pertanyaan kapan R9 rilis di sosial media. Pelantun ‘Umbrella’ itu pun memberi respon. “Ketika musiknya siap, kamu tak perlu menanyakan untuk itu. Tapi itu akan segera datang. Hanya tidak hari ini sis. Aku juga bersemangat, itu tidak akan segera datang,” tulisnya.

Jika rilis nanti, R9 akan menjadi album ke 9 Rihanna.

Penulis: Zhavirra Noor Rivdha
Foto: Istimewa
Editor : Indra M