Pendaftaran akan Ditutup, Duta Hijab Radar Malang sosialisasi di SMAN 5 Malang

Tinggal menghitung hari pendaftaran Duta Hijab Radar Malang akan segera ditutup. Hari ini Duta Hijab Radar Malang mengadakan sosialisasi ke beberapa sekolah dan Universitas yang ada di kota Malang.

Duta Hijab Radar Malang ini mendatangi SMAN 5 Malang dan mengadakan sosialisasi tentang cara pendaftaran dan proses seleksi

MALANG KOTA – Tinggal menghitung hari pendaftaran Duta Hijab Radar Malang akan segera ditutup. Hari ini Duta Hijab Radar Malang mengadakan sosialisasi ke beberapa sekolah dan Universitas yang ada di kota Malang.

Duta Hijab Radar Malang ini mendatangi beberapa sekolah dan mengadakan sosialisasi tentang cara pendaftaran dan proses seleksi, seperti tidak ada batasan tinggi badan,”ungkap Alika Zahira Duta Hijab Radar Malang 2017.

Melalui Badrian A.R Kesiswaan SMAN 5 kota Malang menyampaikan bahwa kami sangat mendukung kegiatan pemilihan Duta Hijab Radar Malang, untuk menjadi modelling tidak perlu mengumbar auratnya.

Untuk tahun ini Duta Hijab Radar Malang menambah kuota pendaftaran dari sebelumnya 200 Finalis Duta Hijab Radar Malang menjadi 250 untuk tahun ini. “Untuk saat ini finalis yang sudah mendaftar sudah mencapai 100 orang,” ujar Alika Zahira Duta Hijab Radar Malang 2017.



Untuk mendaftar Duta Hijab Radar Malang ini tidak diharuskan yang berasal dari kota Malang. “ Bagi mahasiswa yang tidak berasal dari kota Malang tetapi berdomisili di Kota Malang boleh untuk mengikuti kegiatan ini,”ungkapnya.

Selain mengadakan roadshow, Duta Hijab Radar Malang ini juga membuka stand pendaftaran di Car Free Day JL Ijen setiap hari minggu.

Dengan mengadakan kegiatan roadshow ini kami ingin menjaring finalis lebih banyak lagi karena pendaftaran akan ditutup pada bulan ini,”tegas Alika Zahira Duta Hijab Radar Malang 2017.

Pewarta : Rezza Doa Lathanza
Penyunting : Deka Adrianto U
Foto : Rezza Doa Lathanza