Pemerintah Kota Batu Berduka, Sutiaji Teteskan Air Mata

MALANG KOTA – Jenazah Plt Sekda Kota Batu Achmad Suparto akhirnya selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Polehan, Kota Malang, Kamis (7/9), pada pukul 11.30 WIB.

Prosesi pemakaman tak luput dari iringan isak tangis para pelayat. Terutama saat akan diberangkatkan dari rumah duka pukul 09.30 WIB.

Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, dan Wakil Wali Kota Malang Sutiaji hadir dan tampak terpukul. Bahkan Sutiaji sempat menangis saat melepas jenazah pria yang semasa hidup akrab dipanggil Parto itu.

Sedangkan Eddy Rumpoko, terpantau setia mengantarkan jenazah almarhum hingga ke tempat peristirahatan. Sesaat sebelum berangkat dari rumah duka. Ia juga sempat menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya pria berusia 52 tahun tersebut.

“Pemerintah Kota Batu hari ini berduka, kehilangan seorang pegawai yang terbaik, Sekretaris Daerah Achmad Suparto. beliau adalah seorang sosok yang luar biasa bisa ngemong kepada seluruh staff, memberikan masukan-masukan, mudah-mudahan beliau di beri ampunan sebesar-besarnya,” harap pria yang akrab disapa ER itu.



Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto : Nur Hidayat