Pembukaan PIONIR IX di UIN Malang Malam Ini Dibikin Spektakuler

Gladi bersih PIONIR IX UIN Malang

KOTA MALANG – Perhelatan pembukaan PIONIR (Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset) IX di UIN Malang Senin, 15/7) malam ini dikonsep sangat megah. Hal itu terlihat dalam acara gladi bersih yang diadakan di Lapangan Utama UIN (Universitas Islam Negeri Malang) Minggu (14/7) malam. Meski dingin, puluhan pengisi acara mulai dari penyanyi, penari, hingga atlet pencak silat tetap bersemangat.

Dalam acara gladi bersih itu disajikan berbagai tarian, orkestra, video mapping dan masih banyak lagi. Selain itu tampak 2 penyanyi berduet membawakan lagu Via Vallen berjudul meraih bintanglah yang mereka nyanyikan. Ya, lagu ini memang tak bisa lepas ya dari dunia kompetisi.

Pijaran lampu lighting dan LED sebagai background panggung pun juga terlihat siap digunakan untuk mempermegah panggung. Di samping LED ada sebuah replika api besar yang menyala sinarnya dibagian garis-garisnya. Di sisi panggung ada juga grup musik yang berlatih vokal dengan senangnya.

Sebagai informasi tambahan bahwa Pembukaan PIONIR IX ini akan digelar di Lapangan Utama UIN Malang. Menteri Agama RI Lukmam Hakim Syaifudin dan Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak dijadwalkan hadir dalam pembukaan. Wih semakin penasaran dong dengan spektakulernya acara ini?

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Rida Ayu