Pembaruan Galaxy Fit Menawarkan Fitur Baru

Pembaruan Galaxy Fit Menawarkan Fitur Baru - JPNN.com

Samsung Galaxy Fit. Foto: Samsung

jpnn.com – Samsung menambahkan fitur baru di Galaxy Fit, yang memungkinkan pengguna bisa mengontrol musik dari pergelangan tangan.

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (14/11), pembaruan perangkat lunak yang hanya berbobot 10MB itu, akan menambahkan widget musik dan tampilan jam baru untuk Galaxy Fit Anda.

Seperti yang ditunjukan TizenHelp, pemilik Galaxy Fit dapat mengunduh pembaruan itu melalui aplikasi Galaxy Fit plug-in yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Namun, pembaruan itu hanya tersedia di beberapa negara saja seperti India, Italia, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Widget baru akan memungkinkan pengguna Galaxy Fit untuk memutar lagu langsung dari pergelangan tangan mereka, berhenti sebentar, melanjutkan atau melompat ke lagu berikutnya atau putar sebelumnya.

Banyak pengguna mengklaim fitur Do Not Disturb (DND) sekarang lebih tajam dari sebelumnya, yang berarti pengguna tidak perlu lagi menunggu beberapa detik untuk merespons.

Versi firmware baru R370XXU0ASK1 sekarang diluncurkan ke unit Galaxy Fit di seluruh dunia, jadi pastikan untuk memeriksa aplikasi Galaxy Wearable Anda untuk mendapatkan manfaat dari peningkatan baru. (mg9/jpnn)