Pembaretan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid SMP – SMA Al Hikmah Boarding School – HUMAS

Pembaretan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid SMP – SMA Al Hikmah Boarding School

BATU,Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menghadiri acara gelar pembaretan dan peletakan batu pertama pembangunan masjid SMP – SMA Al Hikmah Boarding School di Komplek Al Hikmah Boarding School Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Sabtu (14/9/2019). Turut hadir dalam kegiatan ini Pembina YLPI Al Hikmah Surabaya Dr.(HC) Abdulkadir Baraja, Ketua YLPI Al Hikmah Surabaya Ir.Syakib Abdullah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Batu Bambang Kuncoro, Kabag Kesra Setda Batu Ismail A Ghani, Muspika Bumiaji, Kepala sekola Al Hikmah Dr.edy kuncoro,M.Pd dan direktorat pendidikan YLPI Al Hikmah, serta Wali murid kelas 10 Al Hikmah.

Pada kesempatan ini Pembina YLPI Al Hikmah Surabaya Dr.(HC) Abdulkadir Baraja dalam sambutannya mengatakan bahwa sekolah al hikmah ini menjadi sekolah SDL (Select Direct Learning) yaitu perpaduan antara sekolah konvensional dan sistem belajar tahun 1200 an, dan ini mulai dikembangkan di amerika dan eropa. Disekolah ini ada tenaga ahli yang membimbing dan ini memang jauh lebih efektif. Dan tentu dengan mengkombinasikan self managed learning,experiential learning dan pemanfaatan learning content management system. Kami akan berusaha sedapat mungkin untuk mencetak siswa yang nantinya menjadi orang yang dicintai oleh Allah SWT dan Rasulnya, dicintai dan dibutuhkan oleh masyarakat dengan memegang teguh kejujuran.

Sementara itu Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemkot Batu apresiasi kepada YLPI Al Hikmah yang mana di Kota Batu telah berdiri sekolah SMA Al Hikmah boarding school dan 2 tahun lagi ada SMP Al Hikmah. Selamat datang kepada wali murid di Kota Batu, kota kecil dengan 3 kecamatan, 5 kelurahan dan 19 desa yang dikelilingi oleh pegunungan yang sudah terkenal sejak jaman dulu dengan julukan swiss kecil, tahun ini Kota Batu berusia 18 tahun dimana pada tahun kemarin wisatawan yang datang sekitar 6,5juta.
.
.
Foto : @danielh3rmanto Berita @hadiwe87