Pembangunan Jalan Desa Program TMMD 106 Capai 320 Meter

DONOMULYO – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0818 di Desa Kedung Salam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang sudah menginjak Minggu ke-2, hampir semua sasaran program pembangunan sudah mulai nampak hasilnya.

Babinsa Desa Kedung Salam Sertu Agus Nuri pendamping kegiatan pengecoran jalan sepanjang 560 meter yang dikerjakan anggota satgas TMMD bersama masyarakat tidak mengenal cuaca, walaupun terik matahari bengitu menyengat samangat satgasTMMD tidak surut sedikitpun untuk berkarya bagi masyarakat desa Kedung Salam, Selasa (15/10/19).

Pengecoran jalan yang kini memasuki hasil 320 meter, dengan kerja keras bergotong royong dan hadirnya mesin molen Readymix diharapkan hari ini bisa bertambah hingga 100 meter, hal itu disampaikan Sertu Agus Nuri saat mendampingi pengecoran jalan anggota Satgas TMMD di lapangan.

“Pengecoran jalan ini menjadi prioritas satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang , agar memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah yang becek, berlumpur dan bebatuan. Bahkan saat musim hujan jalan semakin licin dan becek. Kini sebagian jalan sudah rata dan sebagian mudah dilalui warga yang beraktifitas.” ujar Sertu Agus Nuri.

Kegiatan TMMD di Desa Kedungsalam nanti berlangsung hingga awal Nopember 2019 namun kerja keras TNI dan warga tidak kenal lelah meski terik matahari.

Foto: istimewa
Penyunting: Fia