Pemain Incaran Persija di Putaran Kedua dari Amerika Latin

Prediksi Pemain Persija vs Persebaya: Tuan Rumah Pincang - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Persija Jakarta santer dirumorkan bakal melakukan perekrutan pemain asing baru di putaran kedua Liga 1 2018 mendatang. Namun, gosip tersebut bisa jadi bakal nyata terjadi karena ada sinyal perubahan dari Direktur Utama Persija, Gede Widade.

Menurut Gede Widiade, memang bakal ada perubahan dan keluar masuk pemain di putaran kedua nanti. Pihaknya sengaja ingin melakukan perubahan untuk memperkuat tim.

Saat dihubungi, Sabtu (9/6), Gede menjelaskan bahwa sosok pemain yang diincar oleh tim untuk bergabung dengan skuat Macan Kemayoran di putaran kedua harus lebih baik dari yang ada saat ini. Melihat sinyal kedatangan pemain tersebut, kemungkinan besar nama yang tak lagi dikehendaki berada dalam tim adalah Addison Alves.

“Yang pasti, kami akan datangkan pemain dari Amerika Selatan, dia belum pernah main di Indonesia,” ungkapnya.



Dari emapt pemain asing yang ada di skuat Macan Kemayoran, nama Addison Alves memang dianggap kurang maksimal. Bukan hanya kurang nyetel, dia juga jarang mendapatkan jam terbang.

Selain pemain tersebut, Gede juga menjelaskan bahwa bakal ada tambahan pemain lainnya, agar skuat Persija ke depannya bisa tampil semakin solid dan mampu bersaing ke papan atas. (dkk/jpnn)