Pemain High Value, Tambah Kontrak Tiga Tahun, Intim Serasa Pacaran

Pemain High Value, Tambah Kontrak Tiga Tahun, Intim Serasa Pacaran

TULISAN Indofood kembali terpasang di dada Fadil Sausu untuk mengarungi Liga I musim ini hingga 2020. Itu artinya, Indofood masih akan mengisi jersey Bali United untuk tiga musim ke depan.

Durasi yang cukup lama. CEO Bali United Yabes Tanuri saat konferensi pers di Rumahan Bistro Selasa kemarin (6/2) mengatakan, tanpa adanya dukungan sponsor, Serdadu Tridatu jelas tidak akan ada apa-apanya.

“Dengan Indofood ini kami seperti pacaran. Sudah tiga tahun kerjasama, kami lanjutkan tiga tahun lagi. Kami juga selalu terbuka untuk sponsor yang bersifat nasional maupun multinasional,” kata Yabes disela-sela penandatanganan kerjasama.

Indofood juga mendukung penuh Bali United yang berlaga di AFC Cup. Sebab, hanya satu sponsor yang boleh ada di jersey pemain untuk mengarungi kompetisi tingkat Asia itu.

Consumer Activation Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk Irma Priyanti mengatakan bahwa inilah bentuk dukungan Indofood kepada olahraga nasional.



“Bukan hanya sepakbola, tapi kami juga menjadi sponsor di olahraga lari dan bulu tangkis. Dan, hari ini kami bangga mengumumkan bahwa kami tetap bekerjasama dengan Bali United selama tiga tahun ke depan,” beber Irma Priyanti.

Lantas berapa nilai kontrak antara Indofood dan Bali United selama tiga tahun kerjasama? Baik Irma maupun Yabes sama-sama enggan berkomentar. Yang jelas, ketika disinggung mengenai masalah perekrutan apakah ada campur tangan pihak sponsor, Irma tidak membenarkan.

Termasuk mengenai target musim ini, Irma masih belum bisa berbicara banyak. “Kalau soal angka, kebetulan belum bisa diinformasikan,” kata Irma.

“ Untuk masalah perekrutan pemain, kami tidak ada intervensi dan mempercayakan kepada ahlinya (jajaran Pelatih Bali United, Red). Tapi kalau saya rasa, pemain-pemain muda Bali United sekarang

ini sudah high value untuk produk kami. Bicara soal target, mungkin masih akan dibicarakan lebih lanjut,” paparnya. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)