Pemain Arema Temu Kangen Bersama Meneer Robert

MALANG KOTA – Sudah 8 tahun berlalu sejak Arema FC meraih trofi piala Super Liga (sekarang Liga 1). Raihan tersebut tidak terlepas dari jasa-jasa dan racikan strategi dari Robert Alberts, pelatih Singo Edan saat itu yang kini mengasuh PSM Makassar.

Skuad juara Arema FC saat itupun kini hanya tersisa beberapa saja, seperti Purwaka Yudhi, Sunarto, Dendi Santoso, Johan Alfarizi, dan Juan Revi.

Namun pemain yang diboyong ke Makassar saat ini, hanya menyisakan dua pemain saja, yakni Johan Alfarizi dan Dendi Santoso. Keduanya pun tidak ingin melewatkan masa-masa itu.

Dendi Santoso, mengungkapkan bahwa dirinya memang kangen untuk bertemu dengan Meneer Robert tersebut. “Ya tadi saling ketemu dan saling menyapa. Karena memang sudah lama tidak bertemu,” ujarn Dendi.

Mereka bertemu di Stadion Andi Matalatta pada saat uji coba lapangan pada sesi official training jelang pertandingan besok (14/10).



Meski begitu, dirinya mengungkapkan bahwa saat ini dirinya akan membela Arema dan mengesampingkan hal tersebut.

“Ya dia pelatih yang bagus dan salah satu pelatih yang berjasa buat saya. Tapi sekarang kita sudah beda kostum. Jadi kita berjuang di tim masing-masing selama 90 menit,” beber pemain bernomor punggung 41 tersebut.

Pewarta: Gigih Mazda
Penyunting: Kholid Amrullah
Fofo: Arema Official