Pelatihan Kepemimpinan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batu. – HUMAS

Pelatihan Kepemimpinan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batu.
.
BATU, Humas – Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko menjadi salah satu narasumber dalam acara Pelatihan Kepemimpinan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batu yang mengangkat tema “Pelatihan Kepemimpinan Membentuk Perempuan Cerdas, Terampil, dan Bijak di Era Digital”. Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat SKPD gedung B Lt.3 Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Jumat (19/7/2019). ini diikuti oleh 90 orang peserta yang terdiri dari 30 orang pengurus GOW dan 60 dari perwakilan organisasi wanita se- Kota Batu.
.
Hadir dalam acara ini, Prof. Achmad Muzaki, M.Ag, Grad Dip Sea, M.Phil, PhD yang juga sebagai narasumber, Ketua Umum GOW Kota Batu, Ketua Bhayangkari Polres Kota Batu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0818 Cab. Kabupaten Malang & Kota Batu, Dharma Wanita Persatuan Kota Batu, Ketua IAD, Ketua Organisasi Wanita Se- Kota Batu, Pengurus dan Anggota GOW Kota Batu.
.
Kegiatan ini diikuti oleh 90 orang peserta yang terdiri dari 30 orang pengurus GOW dan 60 dari perwakilan organisasi wanita se- Kota Batu.
.
Ketua Panitia Maria Goretti mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas perempuan dalam berorganisasi serta membentuk perempuan yang cerdas, terampil dan bijaksana dalam era digital ini.
.
Sementara itu, Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko sebagai narasumber menyampaikan pada peserta bahwa perempuan harus mengenal situasi dan kondisi anak melalui IT, perempuan juga harus mandiri dan sebelum menjadi pemimpin yang baik harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu sebelum memimpin orang lain.
.
.
.
.
.
.
Foto : @rizki_asz , Berita : @hadiwe87