Pelatih Persiba Ingin Balas Kekalahan saat Jamu Persatu Tuban

Pelatih Persiba Ingin Balas Kekalahan saat Jamu Persatu Tuban - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan belum pernah sekalipun berhasil mencuri poin pada dua partai tandang yang lalu. Tim berjuluk Beruang Madu ini tengah mencari pelampiasan. Target menyemai tripoin pun kembali disusun.

Menjamu Persatu Tuban, Minggu (14/7) adalah momen tepat skuat Beruang Madu untuk membuktikan diri.

Pelatih Persiba Salahudin mengisyaratkan bakal mengubah sejumlah skema. Selain membuka peluang menurunkan Ismail Haris dan Mardiono sejak menit awal, mantan arsitek Madura FC ini sepertinya bakal merombak lini belakang.

BACA JUGA: Hadi Tri Susanto Jadi Kurir Sabu-sabu Antarnegara, Begini Modusnya



Duet Imam Mahmudi dan Taufiq Kasrun yang selalu tampil sejak awal kompetisi kemungkinan bakal diganti duet Dani Pratama dan Sahrul Kurniawan. “Intinya pada pertandingan nanti semua pemain kelihatan kemampuannya seperti apa,” kata dia.

Keputusan menyiapkan Ismail Haris dan Mardiono sejak menit awal ditegaskan Salahudin bukan hanya karena desakan suporter. Dia menyebut, pada sesi latihan, dua pemain ini sudah menunjukkan performa bagus.

Di sisi lain, dia ingin memberi kesempatan dua pemain ini untuk unjuk gigi. “Saya tahu kualitas dua pemain ini bagus. Ismail musim lalu bikin delapan gol di PSIM, Mardiono juga bagus di Semen Padang dan PSS Sleman,” kata Salahudin selepas memimpin sesi latihan, Rabu (10/7) sore.

BACA JUGA: Jadi Pengedar Sabu-sabu, Dua Aparatur Sipil Negara Ditangkap