Pelatih Juventus Ungkap Realisasi Transfer Bonucci-Higuain & Caldara | JawaPos.com

Pelatih Juventus Ungkap Realisasi Transfer Bonucci-Higuain & Caldara | JawaPos.com

JawaPos.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membenarkan kabar soal pertukaran pemain antara pihaknya dengan AC Milan. Saat ini Juventus sudah sepakat melepas Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke kubu I Rossoneri. Sementara Milan bersedia memberikan Leonardo Bonucci ke kubu I Bianconeri.

Sejauh ini belum diketahui rincian transfer antara kedua belah pihak. Namun Allegri membenarkan kalau Higuain dan Caldara tak akan menjadi bagian dari timnya di musim 2018-2019.

“Leonardo Bonucci akan kembali pada kami setelah pergi selama setahun terakhir. Dia pemain penting dan kemampuannya tidak banyak mengalami perubahan,” ucap Allegri yang dikutip dari Football Italia.

“Caldara juga pemain hebat. Bersama Daniele Rugani dan Alessio Romagnoli, mereka dipandang sebagai trio bek terbaik yang dimiliki Italia. Saya menyesal kehilangannya. Tapi pasar transfer mengharuskan kami untuk membiarkan dia pergi,” tambahnya.

Soal Higuain, Allegri seperti tidak keberatan ditinggal pemain asal Argentina tersebut. Sebab lini serang tim asuhannya sudah diperkuat Cristiano Ronaldo yang baru didatangkan dari Real Madrid.

“Higuain sudah memberikan segalanya dalam dua tahun bersama kami. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepadanya. Dengan mendatangkan Higuain, mereka terlihat ingin berkembang lebih pesat,” pungkas Allegri.

(bep/JPC)