Pelaku Teror Sperma Mengaku Mudah Terangsang

JawaPos.com – Teror yang menghebohkan di Tasikmalaya ini pilih-pilih korban. Sasarannya hanya perempuan-perempuan muda. Sebab, si pelaku beraksi dengan melemparkan sperma.

Kemarin (18/11) ulah menjijikkan Sidiq Nugraha (SN), si pelaku, itu dipastikan tidak berlanjut. Anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota telah meringkus pria 25 tahun tersebut di sekitar rumahnya di Jalan Cilembang, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung. ”Pelaku sudah kami tangkap,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto SIK sebagaimana dilaporkan Radar Tasikmalaya.

Polisi, jelas Anom, telah mengidentifikasi pelaku setelah menerima laporan dari para korban. Termasuk tempat tinggal pelaku. Namun, saat kejadian tersebut ramai di media sosial, pelaku kabur.

Hingga kini motif SN melakukan teror sperma di jalan raya masih didalami. Kepada polisi, pelaku mengaku beraksi tiga kali. ”Tapi, kami masih dalami lagi. Yang bersangkutan masih kami periksa,” terangnya.

SN dikenai pasal 281 KUHP tentang melanggar kesusilaan di tempat umum. Dia terancam hukuman penjara maksimal 2 tahun 8 bulan.

Pelaku mengaku terangsang saat melihat perempuan yang membuatnya tertarik. Spermanya keluar tanpa dia melakukan (maaf) onani. ”Keluar begitu saja kalau ada yang badannya bahenol,” ungkapnya di Mapolresta Tasikmalaya.

Pelaku berdalih melakukan aksi dalam kondisi tidak sadar. Sebab, dia baru menenggak minuman beralkohol. ”Enggak inget, Pak. Abis minum tuak,” katanya.

Psikolog Rikha Surtika Dewi menilai SN tidak bisa mengendalikan dorongan seksual dalam dirinya sehingga berbuat nekat.