Pejantan Tangguh Gebrak Event Busana UM

KOTA MALNANG – Puncak perhelatan fashion show bertajuk, Singulart yang digelar para mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) Jumat, (26/10). Berlangsung meriah dengan Sheila On 7 jadi penghiburnya.

Dibuka dengan lagu berjudul Penjantan Tangguh. Seisi Gedung Graha Cakrawala pun langsung bersorak. Tak sedikit diantara mereka yang mengabadikan gemerlap event menggunakan gadget. Baik foto, ataupun video.

“Senang sekali Sheila On 7 bisa kembali ke Malang. Sukses buat acara Singulart, semoga tercapai apa yang dituju,” ujar Duta, vokalis SO7 itu diatas panggung.

Sementara itu, Febi Nahla Safira, Ketua Pelaksana Singulart 2018 mengatakan. Event ini merupakan event yang sudah berlangsung sejak 2011 lalu. Selain menjadi tugas akhir para mahasiswa Tata Busana Teknologi Industri, FT-UM ini juga diharapkan mampu lebih dikenal dengan masyarakat luas.

“Ini ingin perkenalkan karya kita sekaligus event ini agar lebih banyak diketahui banyak orang, termasuk dengan mengundang guestar ini diharapkan bisa menjadi daya tarik dan kepuasan tersendiri,” ujar mahasiswi S1 ini.



Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting:Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia