Pebalap Liar Seksi Kecelakaan Di GOR Ken Arok, Bikin Netizen Salfok

Belakangan ini publik facebook sedang ramai membicarakan kasus kecelakaan yang terjadi di GOR Ken Arok, Bumiayu, Kota Malang. Balap liar yang biasanya diadakan tiap hari Sabtu sore disana memakan korban.

Namun yang jadi gunjingan netizen bukanlah balap liarnya, melainkan sosok pengendara cewek yang jatuh akibat menaiki motor laki tersebut.

Video yang memperlihatkan cewek cantik yang diketahui radarmalang.id memiliki akun facebook bernama Jessika Amelia Belbi ini terlihat memakai baju seadanya saat menjoki motor yang diduga milik kawannya tersebut.

Yang jadi gunjingan netizen adalah pakaian yang dikenakan pengendara cantik tersebut. Ia dalam foto dan video terlihat hanya mengenakan sebuah kaos, jumpsuit pendel berbahan jeans dan sandal wedges.

“Onokk pembalap pakean ee koyok kate nang karaokean.. Sandale koyok kate bowohhh.. Numpakkk ninjaa,” gurau salah satu warganet di grup Komunitas Peduli Malang Raya.



Balap liar yang diadakan di GOR di Kota Malang ini memang diadakan sejak dulu dan walau sudah sering ditertibkan oleh petugas kepolisian, mereka seolah tak jengah dan menghiraukan untuk kemudian mengadakan balap liar lagi.

Beberapa orang juga selalu memadati daerah ini, khususnya tiap sabtu sore. Dari video yang terlihat pun, sepertinya direkam dari sudut pandang penonton di sisi kiri jalur.

Namun naas, tabrakan tak terelakkan lagi dan dalam video selanjutnya sudah terlihat potongan video yang memperlihatkan Jessika dibopong kawannya akibat tabrakan dengan joki pengendara motor lain. Jessika pun terlihat sampai masuk ke parit.

Dari kejadian tersebut, Jessika mengalami luka-luka. Beruntung, sejumlah orang langsung membawa dia ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Malang Kota saat dikonfirmasi juga membenarkan hal ini. “Iya memang benar ada kecelakaan balap liar di GOR Ken Arok, tapi saat kita patroli sudah tidak ada,” singkat Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Ari Galang Saputro.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Facebook
Penyunting : Fia