Paulo Dybala dianggap sempurna memakai nomor punggung 10

Sepanjang musim ini Dybala sudah membuat 10 gol dari 7 laga Serie A. Dia dipercaya bisa menjadi andalan bahkan ikon baru I Bianconeri.

Setidaknya itu yang dikatakan legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Del Piero sangat yakin pemain 23 tahun tersebut akan menjadi sosok yang lebih penting lagi untuk tim ke depannya,

“Nomor 10 sesungguhnya tak diciptakan khusus untuk saya. Sebelum saya ada Roberto Baggio, Omar Sivori, Michel Platini yang memakainya. Sekarang ada superstar yang siap bertahan di Juventus sepanjang hidupnya. Dybala benar-benar menginginkan itu,” ujarnya kepada Goal.

“Dia telah menaikkan level permainannya sejak awal musim dan melakukan hal-hal antusias. Saya tak hanya membicarakan golnya, saya berbicara tentang bagaimana dia bisa menjadi penentu pertandingan ketika on-fire. Dybala juga punya kualitas moral yang langka. Saya berharap dia bisa melakukan apa yang saya lakukan di Turin, karena sulit bagi pemain bisa masuk ke hati banyak fans, sesuatu yang sudah dilakukan Dybala,” pungkas dia.

Menarik menunggu perkembangan kualitas Dybala. Apakah dia benar-benar bisa menjadi bintang istimewa di dalam timnya.


(rap/JPC)