Paulina Tewas di Hotel, Pelaku Melarikan Diri Bertelanjang Bulat

JawaPos.com – Hotel Murai, Jalan Seria Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, mendadak heboh, Selasa (8/12) dini hari. Paulina boru Barus tewas setelah ditikam oleh orang tidak dikenal di dalam kamar hotel.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Kepolisian menyebut, korban tewas setelah mendapat tusukan benda tajam di bagian leher dan perut.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ujar Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau.



Kata Bernard, pembunuhan itu pertama kali diketahui oleh saksi Efo Surbakti, Rio Arnelo dan Muklis. Mereka mendengar teriakan dari dalam kamar nomor 02.

Mereka langsung bergegas dan menendang pintu kamar. Korban sudah terkapar dan bersimbah darah dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal.

“Saksi dan pelaku sempat terlibat adu fisik. Bahkan saksi mendapat luka tusuk di tangan kiri,” ujarnya.

Saksi lainnya menghalangi pelaku. Mereka sempat menghajar pelakunya. Namun pelaku begitu kuat. Sehingga dia bisa melarikan diri.

“Pelaku melarikan diri menuju Jalan Raya dengan mengarah ke Komplek Kejaksaan dengan bertelanjang bulat,” ungkapnya.

Mendapat informasi tersebut, Polsek Delitua kemudian melakukan penyisiran. Namun pelaku tidak bisa ditemukan.

Dalam kejadian ini polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi termasuk orang tua korban. Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dirumah sakit, pada leher kanan korban ditemukan sebanyak 6 luka tusukan, dan 1 tusukan diperut kiri korban.

“Kita sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan hasil rekaman CCTV di hotel. Saat ini pelaku masih dalam upaya perburuan petugas,” pungkasnya.

(pra/JPC)