Panitia Nobar Arema Sediakan 5000 Kupon, Jika Lebih Maka…

MALANG – Gelaran nonton bareng (nobar) laga Arema FC melawan Bali United di luar Stadion Kanjuruhan Sabtu (20/10/2018) nanti dimungkinkan banyak dihadiri Aremania. Pihak panitia pelaksana nobar tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyediakan 5.000 lembar kupon yang bisa didapatkan di Kupon Box di Kantor Arema FC, Radio Senaputra, dan Loket Stadion Kanjuruhan.

Hal tersebut diungkapkan oleh humas panitia nobar bertajuk Aremania Tetap Ada, Awang Nenjap.
“Kalau dari panpel menyediakan 5.000 lembar kupon. Kalau habis ya Alhamdulillah,” ujar Aremania asal Kepanjen tersebut.

Ia menjelaskan, jika kupon tersebut habis kemungkinan pihaknya akan menyediakan kotak amal atau semacam karung untuk menggalang dana dari para Aremania yang hadir.
“Rencananya memang nanti seperti itu (ada kotak amal atau karung) jika sampai membludak,” lanjutnya.

Untuk diketahui, acara nobar bertajuk Aremania Tetap Ada tersebut digelar lantaran Arema FC terkena sanksi untuk menggelar laga tanpa penonton. Sehingga Aremania merasa terpanggil untuk menggelar nobar sebagai aksi untuk menggalang dana yang nantinya diserahkan kepada manajemen Arema FC untuk membantu finansial klub.

Tak hanya itu, Aremania juga ingin menunjukkan bahwa meski Aremania terkena sanksi dari Komdis PSSI, tapi mereka tetap bisa membuktikan bahwa ‘Aremania Tetap Ada’. “Karena Aremania tidak ingin timnya Arema FC berjuang sendirian untuk mengamankan tiga poin dari sisa pertandingan di putaran dua ini,” terangnya.



“Kupon nobar Rp 10 ribu tersebut juga salah satu bentuk kepedulian Aremania dalam membantu meringankan beban manajemen. Di mana kupon hasil penjualan kupon akan diserahkan ke manajemen Arema” tandasnya.

Untuk diketahui, Aremania juga bisa berkontribusi membeli kupon melalui transfer Bank Mandiri atas nama PT AABBI 144-0015093-8043.

Pewarta : Gigih Mazda
Foto : istimewa
Penyunting : Shuvia Rahma