Panggung Gembira Indosiar di Jatim Park 3 Keren Pol…

KOTA BATU – Panggung Gembira Indosiar di Jatim Park 3 Minggu, (29/4) makin semarak. Tatkala Ratna Antika, salah satu bintang dangdut ini menghibur penonton dengan lagu “Bojo Galak” diiringi alat musik kulintang.

Suasana heboh ini masih terus berlangsung hingga penghujung acara. Ratusan penonton berjoget ria. Beberapa di antaranya pria dan wanita bahkan mengenakan kostum ala Indian, Belanda hingga topeng-topeng alien.

Ratna Antika, penyanyi asal Malang ini mengaku sangat senang, Kota Batu menjadi salah satu tempat mampirnya ajang musik dangsut nasional. “Luar biasa, karena Batu bisa terpilih didatengin acara nasional seperti ini. Bisa nyenengin Arema,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, penyelenggaraan Panggung Gembira Indosiar di Jatim Park 3 menjadi salah satu yang menarik. Ditemani aksi dinosaurus, dan alat musik kulintang khusus dari Museum Musik Jatim Park 3, ia mengaku sempat kaget, namun dinilai makin menambah keseruan bernyanyinya.
“Kaget juga, tapi asik, seru. Jadi meski dengan alat tradisional bisa tambah mantep banget,” jelasnya

Sama halnya dengan Irwan, penyanyi dangdut jebolan Dandut Academy ini sangat terkesan. Pasalnya, ia juga sempat merasakan syuting di dalam wahana Jatim Park 3 bersama host Panggung Gembira, Indra Bekti.



Diketahui sebelumnya, jika Panggung Gembira Indosiar ini, merupakan hari kedua dan terakhir di Kota Batu sejak Sabtu (28/4). Tayang sejak pukul 07.30 WIB secara live bersama dengan host ternama, Indra Bekti, Danang Dangdut Academy, dan Irwan Dangdut Academy.

Juga turut memeriahkan acara, Ratna Antika, Hafiz-Weny-Franz Dangdut Academy, Selvy-Zega-Fitri Bintang Pantura, serta Tasya Rosmala. Di penghujung acara, semua penyanyi serentak membawakan lagu “Aku Rapopo” sebagai penutup.

Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Feni Yusnia