Pangeran Harry dan Meghan Berburu Rumah Supermewah di LA

Samakan Anak Pangeran Harry dengan Simpanse, Penyiar Radio Dipecat - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON – Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan tengah mencari rumah di Los Angeles, AS. Itu dilakukannya supaya lebih dekat dengan ibu kandung Meghan, Doria Ragland.

“Sepertinya memang begitu. Meghan dan Harry bakal beli properti di LA, supaya Archie bisa menikmati liburan musim panas di sana,” ujar koresponden kerajaan The Sun, Emily Andrews, Minggu (28/7).

Meghan dan Harry sepertinya memang bakal menghabiskan waktu lebih banyak di AS, karena saat ini Harry sedang menggarap serial TV bertema kesehatan mental bersama Oprah Winfrey.

“Kita tahu, Doria dan Meghan memang sangat dekat. Doria yang tinggal di LA adalah sosok yang sangat spesial dalam hidup Archie. Sejak lahir hingga usia beberapa minggu, Archie selalu bersama Doria. Masuk akal bila mereka beli rumah di LA,” ungkapnya.

BACA JUGA: Kunjungan Resmi ke Afrika Selatan, Pangeran Harry Boyong Baby Archie

Gosip Duke & Ducchess of Sussex hendak cari rumah di LA mencuat, di tengah proses renovasi gede-gedean Frogmore Cottage di Windsor, yang merupakan kediaman Meghan dan Harry. Proses renovasi ini dikabarkan membikin warga Inggris sewot, karena menyedot uang pajak negara yang tidak sedikit.

Sejauh ini, duit 2,4 juta poundsterling atau kurang lebih Rp 43 miliar digelontorkan hanya untuk merenovasi kediaman Meghan dan Harry. Total biaya ini diprediksi naik menjadi 3 juta poundsterling atau setara Rp 51,8 miliar, bila proses renovasinya kelar.

Staf Istana dikabarkan mengeluarkan banyak aturan buat warga yang tinggal di sekitar Frogmore Cottage. Demi privasi Meghan dan Harry, warga tak boleh bercakap-cakap dengan keduanya atau sekadar menyapa baby Archie. Bahkan, membelai anjing Meghan dan Harry yang berada dalam kondisi terikat pun tak boleh.

Sumber : RMCO.id