Pamit Cari Angin, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Dasar Sungai

 

MALANG – Sudarmi Anggraeni, warga Jalan RT 10 RW 03 Kelapa Sawit Kelurahan Pisang Candi, Sukun, Kota Malang ditemukan sudah tak bernyawa di dasar Sungai Mbebekan, Sukun, Rabu pagi (22/1)

Penyebabnya kematian perempuan 46 tahun itu ditengarai akibat terjatuh saat berjalan di pinggir sungai.

Kapolsek Sukun, AKP Suyoto mengatakan korban sebelumnya berniat mencari segar. Sebab beberapa hari belakangan, korban sering mengeluh demam dan pusing.

Tapi, keinginannya itu nampaknya jadi petaka. Penyakit pusingnya kambuh saat dia di lokasi pinggir sungai. Ditengarai hal itu yang membuat korban hilang keseimbangan hingga terjatuh.

“Korban berjalan kaki, sampai di sekitar pembatas sungai, korban sepertinya pusing, sempat duduk sejenak. Lalu berdiri, berjalan sejenak sampai pada akhirnya terjatuh karena kehilangan keseimbangan itu dan meninggal dunia,” tukas Suyoto

Apalagi ada informasi bahwa Sudarmi mengidap suatu penyakit.

“Disebut anaknya sudah selama 1 minggu ini ibunya mengeluh menderita sakit demam pusing yang tidak kunjung sembuh,” tambah Suyoto.

Sementara itu, warga sekitar sebelumnya juga mengetahui korban duduk di sekitar pinggiran sungai dekat lokasinya jatuh. Namun, mereka hanya menegur agar tidak terlalu deket dengan pinggiran sungai. Diduga, saat duduk di lokasi tersebut, penyakit pusing yang diderita korban tengah kambuh.

Korban diduga tidak bisa menjaga keseimbangan dan langsung terjatuh ke dasar sungai dangkal tersebut.

Hasil evakuasi di RSSA Kota Malang, polisit tak temukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Keluarga korban juga sebelumnya menolak untuk otopsi.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Polsek Sukun

Editor : Indra M