Pamela Anderson Tampil Menggoda Dalam ‘Lingerie’

Supermodel itu didapuk menjadi wajah dan duta label lingerie ‘Pamela Loves Coo de Mer’, yang merupakan merek pakaian tidur milik Pamela. Di usianya yang genap 50 tahun, perempuan berdada besar itu masih tetap percaya diri dalam setiap posenya. Koleksi terbarunya sudah diluncukan akhir Desember 2017 lalu.

Maka, untuk membantu promosi, Pamela melakukan sesi foto dengan berbagai gaya dan koleksi lingerie super seksi yang membuat siapapun terpana. Dilansir dari Boldsky, Minggu (7/1), Pamela tak terlihat di usia 50 tahun. Justru terlihat seperti gadis 16 tahun! yuk, cek koleksinya.

Pamela Anderson memakai koleksi The Sexy Shutterbug
(Boldsky)

The Eternal Diva

Koleksi look kali ini menampilkan Pamela dalam koleksi terbarunya. Konsepnya, Pamela memakai lingerie warna hitam tanpa tali yang membuatnya semakin menarik. Tak hanya seksi, Pamela juga terlihat cantik.

The Bombshell

Pamela menggunakan bikini two-piece bunga-bunga dengan konsep model vintage pose dan bergaya sensual. Terlihat semakin seksi dengan kain satin sebagai background. Ditambah dengan riasan wajah menggoda menyesuaikan bikini yang dipakainya.

The Three-piece Shutterbug

Konsepnya berupa bikini dengan balitan kain satin di bagian dada hingga paha. Terlihat Pamela sambil memegang kamera Rolleiflex membuatnya semakin seksi, ditambah heels hitam.

The Sexy Shutterbug

Pada koleksi ini, Pamela berpose seolah dia adalah seorang fotografer dilengkapi dengan kamera, tripod, dan jenis foto vintage. Dia memakai mini dress warna hitam dengan garis di bagian bahu. Pamela juga mengangkat rambutnya sehingga membuat lehernya terlihat jenjang.

Maroon-ing With Ease

Maroon membuat Pamela Anderson makin ‘panas’. Dia menunjukkan area payudara yang menyembul dari balik bikini. Terbuat dari bahan velvet dan lace pada bra, dan satin pada bagian bawahan.

Keeping On The Maroon Craze

Masih dengan koleksi maroon, Pamela terlihat menggunakan korset yang membuat area payudaranya lebih terangkat. Dengan konsep two-piece membuatnya lebih seksi seperti remaja.

Monochrome Be Love!

Hitam putih monokrom masih mewarnai tren 2018. Pamela menggunakan bikini hitam super seksi. Ditambah dengan detail renda di area dada dan bawahan, membuatnya lebih feminine. Apalagi Pamela berpose dengan dilengkapi heels yang membuat betisnya lebih seksi.


(ika/JPC)