Pagi Ini, Pocari-Bank Syariah Mandiri Sosialisasi di CFD

MALANG KOTA – Menikmati Minggu pagi di Car Free Day (CFD) Jawa Pos Radar Malang tampaknya bisa menjadi pilihan warga Kota Malang. Apalagi, pagi ini (21/10) akan banyak acara di panggung utama CFD Radar Malang di Simpang Balapan Kota Malang.

Tim event Radar Malang Reza Ardianza menyatakan, setidaknya ada tiga lembaga yang akan melakukan sosialisasi di CFD. Yakni, minuman isotonik Pocari Sweat, Bank Syariah Mandiri, dan Mitra Wanita Pekerja Rumahan Indonesia (MWPRI). ”Banyak informasi yang akan disampaikan tiga institusi ini,” kata Reza kemarin (20/10).

Menurut dia, khusus untuk Pocari Sweat dan Bank Syariah Mandiri akan ada penyampaian product knowledge. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat kian tahu tentang produk yang mereka ciptakan. ”Nanti product knowledge tersebut akan disampaikan dengan asyik sehingga tidak membosankan,” imbuhnya.

Selama ini, CFD Radar Malang yang dihadiri ribuan orang setiap Minggu, memang dijadikan sarana tepat bagi lembaga, baik lembaga sosial maupun bisnis, untuk melakukan sosialisasi. ”Umumnya, sosialisasi di CFD berdampak yang bagus bagi penjualan dan penyampaian isu-isu tertentu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, untuk pagi ini juga akan digelar aneka macam senam di CFD. Diharapkan, warga tidak hanya mendapatkan informasi tentang produk, tapi juga memperoleh keringat setelah berolahraga. (mg1/c2/riq)