Pacu Transaksi, BCA Beri Banyak Kemudahan di Araya

MALANG KOTA – Bagi Anda yang hendak mencari kebutuhan kendaraan maupun properti, gelaran BCA Expo Malang tentu sayang untuk dilewatkan. Ini karena BCA menghadirkan sejumlah 15 merek mobil dan 7 merek motor dari 18 diler, juga menggandeng Araya yang menawarkan berbagai produk barunya.

Expo rutin BCA yang kali pertama digelar di Malang ini bakal diadakan di Taman Indie, selama dua hari. Mulai Sabtu (28/9) hingga Minggu (29/9).

Tak hanya menyediakan kebutuhan kendaraan maupun properti, expo juga bakal memberikan penawaran produk dan promo menarik dari anak perusahaan BCA. Seperti BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Kepala Kantor Wilayah VII BCA Jo Rudy Kurniawan mengungkapkan, berbeda dari bank lainnya, BCA menghadirkan acara extravaganza ini di akhir 2019. Bukan untuk menghabiskan produk yang belum mencapai target, tapi lebih dikemas dengan konsep customer engagement.

”Kami serius menghadirkan acara ini, agar warga Malang merasakan adanya expo. Ini juga bentuk komitmen kami kepada para customer serta nasabah yang diundang untuk bisa one stop shopping, baik fasilitas pembelian hingga pembiayaan,” terangnya di Araya (24/9).

Beberapa promo yang ditawarkan misalnya, bunga KPR fixed selama 3 tahun sebesar 6,75 persen serta ada diskon 20 persen untuk asuransi jiwa. Salah satu properti seperti Araya menawarkan town house dua lantai berkonsep apartemen landed, dengan segmentasi milenial mulai Rp 400 juta sampai Rp 600 juta.

”Selama periode program ini, customer diberi kemudahan uang muka 10 persen, bunga khusus, free biaya provisi dan administrasi. Bahkan kami juga menyediakan member free family club Araya golf serta berbagai fasilitas Araya lainnya,” ungkap Marketing Manager the Araya J.V Teguh Widjajanto.

Pria yang akrab disapa Yoyok itu menjelaskan, town house dua lantai adalah rumah milenial untuk mahasiswa atau juga pengusaha muda. ”Selama periode program ini, kami akan memberikan kemudahan mulai DP 10 persen, bunga khusus selama expo, free biaya provisi, dan administrasi,” ungkap dia.

Selain itu, untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), BCA Life memberikan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 1 juta, serta free upgrade personal accident sampai Rp 50 juta.

Sedangkan untuk Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan tambahan potongan angsuran dari Rp 50.000 menjadi Rp 60.000.

”Dari target pengunjung 10 ribu, kami juga menargetkan transaksi expo bisa mencapai Rp 100 miliar dan target surat persetujuan kredit (SPK) sebanyak 600 transaksi,” ungkap Executive Vice President Consumer Loan BCA Felicia M. Simon.

Pewarta : Binti Faktur
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Dik