Pacheco Disambut Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor FA

Pacheco merupakan pemain asing yang didatangkan Selangor FA untuk memperkuat sektor pertahanan. Bek tengah asal Brasil itu dianggap layak berada di tim Selangor FA. Apalagi dia memiliki jam terbang sangat tinggi selama membela Persija pada 2016-2017.

Kehadiran Pacheco juga disambut baik oleh Evan Dimas Darmono. “Saya senang dia bergabung bersama kami di Selangor FA. Kami sudah saling mengenal. Meski tidak terlalu dekat. Sebab kami sama-sama bermain di Liga Indonesia tahun lalu,” sebut Evan Dimas kepada JawaPos.com.

Senada dengan Evan Dimas, Ilham Udin juga senang dengan keputusan manajemen dan tim pelatih Selangor FA merekrut Pacheco. “Tentu senang. Saya berharap agar kami bisa bersama sama memberikan kontribusi buat Selangor FA dengan meraih juara,” ucap winger Timnas Indonesia itu.

Seperti yang dikatakan Ilham Udin, mereka bertiga bersama para penggawa Selangor FA bertugas untuk mengangkat prestasi tim berjuluk Gergasi Merah itu. “Harus kerja ekstra keras. InsyaAllah usaha dan kerja keras akan membuahkan hasil terbaik pada akhir musim nanti,” tutup Evan Dimas.




(saf/JPC)