Optimistis Yessoh Bisa Cetak Gol Pada Laga Persela vs PSMS

Penyerang PSMS Ini Targetkan Cetak 20 Gol Musim 2018 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MEDAN – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman membawa 18 pemain untuk melakoni laga away melawan Persela Lamongan pada pekan keenam Liga 1 2018, Minggu (29/4) sore di Stadion Surajaya.

Legimin dkk dijadwalkan akan berangkat pada Jumat (27/4) pagi.

“Besok pagi berangkat ke sana (Lamongan). Ada 18 pemain yang akan dibawa,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, ini usai latihan persiapan terakhir di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (26/4) pagi.

Tidak banyak perubahan nama yang akan dibawa, hanya tampak nama Antonio Putro Nugroho yang sempat absen karena cedera pada tiga laga sebelumnya, (Persija, PSIS dan Perseru).

Sedangkan, bek sayap PSMS, Firza Andika absen lantaran dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas U-23. Dan, kiper Abdul Rohim yang masih cedera ligamen.

“Saya pantau dalam beberapa hari ini. Dia (Antoni) tidak ada masalah lagi dengan cederanya. Dan, dia sudah siap untuk dimainkan,” ungkapnya.

Djanur menjelaskan kehadiran Antoni diharapkan bisa menjadi amunisi tambahan di lini depan yang hingga saat ini masih menjadi kendala dalam tim.

Termasuk dengan comebacknya Wilfried Yessoh yang juga absen lawan Perseru karena flu berat bisa terus termotivasi untuk mencetak gol.