Oppo Reno Series Dihargai Hingga Rp 12 Jutaan, Mahal Atau Anda Yang Menolak Mencoba?

KOTA MALANG – Pada 17 Juni 2019 perangkat Oppo Reno Series resmi diluncurkan di Indonesia. Bak melibas stigma handphone spesialis selfie, pada series ini Oppo meluncurkan fitur terbaru berkualitas tinggi untuk pangsa pasar kelas atas. Harga Oppo Reno sendiri dibanderol Rp 7,9 juta dan Oppo Reno 10x Zoom Rp 12,9 juta.

Apa yang ada dipikiran Anda? Wah bisa-bisanya Oppo si handphone China mengeluarkan harga selangit? Mungkin itulah pikiran yang ada di benak Anda saat ini. Jika mindset penolakan seperti ini yang muncul, maka sudah dipastikan Anda sedang melakukan penolakan dalam diri Anda secara psikologis. Secanggih apapun spesifikasi Oppo jika mindset ini masih ada di benak maka hal negatif lah yang akan tetap muncul.

Kesampingkan penolakan dalam diri Anda tersebut dan cobalah membaca di Google spesifikasi lengkap Oppo Reno series. Atau jika ingin menjajalnya, silahkan datang ke Oppo store terdekat. Jika saat Anda mencoba, mengetahui, secanggih apa gadget ini, maka dijamin Anda tidak akan mengatakan bahwa Oppo Reno series mahal.

“Setiap orang punya penampakan dari diri untuk mencoba sebuah brand. Oppo bukan HP selfie, kami mengembangkan sistem platform IT secara terus-menerus. Dan target Oppo Reno Series adalah kelas atas pemegang kartu kredit yang bisa membaca bahwa ini memang berkualitas,” tegas PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto.



Berikut radarmalang.id rangkum fitur-fitur canggih Oppo Reno Series 10x Zoom. Masih mau bilang mahal?

1. Gadget Dengan Chipset Snapdragon 855 Pertama Kali di Indonesia

Platform snapdragon 855 didesain untuk membawa kecepatan multi-gigabit yang belum pernah tercapai di komunikasi seluler sebelumnya. Penggunaan chipset snapdaragon 855 pertama kalinya di Indonesia digunakan oleh Oppo Reno 10x zoom. Snapdragon 855 mendukung lebih banyak perangkat bekerja secara efisien.

2. Tiga Kamera Belakang dan Satu Kamera Depan

Oppo Reno 10x Zoom tampil dengan membawa lensa utama 48 megapixel, kamera sudut lebar 8 megapixel, dan telephoto dengan hybrid 10x zoom. Ketiga lensa yang berada di posisi tengah body ini membuat Anda tak perlu lagi menenteng kamera DSLR dam ribet mensettingnya. Bidikan kamera 48 megapixel Oppo Reno 10x menghasilkan kerapatan gambar yang tajam dan menangkap lebih banyak warna meski dicrop 100 persen.

Sementara kamera sudut lebar 8 megapixel yang dimiliki Oppo mampu menjangkau sudut hingga 120°. Memudahkan fotografer yang ingin menjangkau foto luas dan tak perlu membongkar pasang lensa seperti DSLR. Sedangkan untuk telephoto tak lalah menarik, Oppo Reno 10x Zoom memiliki perbesaran hybrid 10x zoom. Kamera depan 16 megapixel juga dilengkapi dengan potret mode membuat gambar yang dalam (bokeh)

3. Dilengkapi 3 Mikrofon

Kamera edan Oppo Reno 10x zoom ini juga dilengkapi 3 mikrofon yang mendukung daya tangkap suara video. Objek suara hingga zoom 10 kali akan terdetect secara jelas. Jangkauan mikrofon ini hingga 360°, sisi kanan dan kiri dijamin tertangkap. Perekaman video sendiri pada Oppo Reno 10x zoom menjangkau hingga resolusi 4K 60 Fps.

4. Tahan Banting Meski Digunakan 100x Perhari

Oppo Reno Series sebelum meluncur sudah melalui pengujian standart sebanyak 200 ribu kali. Pengguna Oppo Series dijamin meski menggunakan Gadget ini 100 kali per hari, strukturnya akan tetap bertahan selama 5 tahun

Oppo Reno Series memiliki pilihan warna ocean green dan jet black. Dalam setiap pembelian keduannya, Anda Kan mendapat cashback hingga Rp 1,5 juta. Yakni untuk Oppo Reno Rp 500 ribu dan Oppo Reno 10x Zoom Rp 1 juta.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Istimewa