Oppo Buka Pre Order Seri R17 Pro. Ini Dia Spesifikasinya

KOTA MALANG – Malang Gadget Expo 2019 tak hanya menampilkan ponsel terlengkap yang beredar di pasaran. Namun event yang diinisiasi Alibaba Store ini juga menjadi ajang bagi vendor untuk memperkenalkan ponsel tergress mereka, salah satunya Oppo R17 Pro.

Diperkenalkan Agustus 2018 lalu di negara Asalnya, China. Oppo R17 Pro resmi di boyong ke Indonesia di awal tahun 2019. Tak perlu pusing mencari lokasi pembelian. Pasalnya, di Malang Gadget Expo 2019, pabrikan membuka pre order R17 Pro lengkap dengan potongan harga hingga Rp 1 juta dan bonus speaker bluetooth JBL clip 3 senilai Rp 1.2 juta.

Menurut tim event Oppo, Dyka Oppo R17 Pro dibandrol pada harga Rp 10 juta. ponsel kenas menengah atas ini dipersenjatai prosesor snapdragon, dilengkapi memori RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal ROM 128 GB. dengan kapasitas RAM tersebut, kecil kemungkinan untuk nge-lag karena kinerja ponsel menurun saat bermain game. pada sumber daya, Oppo membekali R17 Pro dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh.

Dyka menambahkan, PO dengan potongan harga dan bonus tersebut berlaku untuk periode 4 Januari hingga 16 januari. sementara untuk distribusi barang ke pemesan dilakukan mulai 17 Januari 2019.”Karena masih baru banget, jadi kita sistemnya harus PO (Pre Order) lewat tanggal 20 promo sudah ngga berlaku,” imbuh Dyka.

Selain smartphone keluaran terbaru dari Oppo. Ada beragam hadiah yang diberikan. Berupa hardcase dan screenguard. Juga paket data 6 GB berlaku satu bulan, sampai dengan kupon undian doorprize di akhir acara 13/1 mendatang yang berlaku bagi seluruh type smartphone.



Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : Fia