Ogah Pikirkan Pilkada, Kang Anton Ajak Keluarga Piknik – Pilkada Serentak 2018

Ogah Pikirkan Pilkada, Kang Anton Ajak Keluarga Piknik

jpnn.com, TASIKMALAYA – Calon wakil gubernur Jawa Barat Anton Charliyan tak ambil pusing dengan hasil hitung cepat yang menempatkan dirinya bersama Tb Hasanudin di urutan paling bontot dari empat calon. Terbukti, saat calon lainnya masih tegang menunggu hasil penghitungan resmi KPU, pensiunan polisi itu malah asyik bertamasya.

Hari ini, Kamis (28/6), Anton memboyong keluarganya ke tempat wisata alam Batu Mahpar Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya.

Pria yang akrab disapa Kang Anton tampak sangat gembira. Tak sedikit pun terlihat kekecewaan atau kesedihan di wajahnya.

“Ngapain dipikirin, lagian juga kita semua telah berusaha. Saya hanya mau jalan-jalan sama keluarga saja, dan sudah lama enggak jalan-jalan,” kata Kang Anton.

Kang Anton mengatakan, selama dirinya berkampanye menjadi cawagub Jawa Barat nomor urut dua, sudah jarang menyempatkan waktu bersama keluarga. Maka itu, kata mantan Kapolda Jabar ini, sekarang waktunya bersama keluarga.

“Kemarin selama empat bulan, saya tidak pernah kumpul keluarga ataupun refreshing. Makanya sekarang, saya mengajak jalan-jalan keluarga ke tempat wisata alam di Kabupaten Tasikmalaya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kang Anton ditemani istri tercintanya, Ajeng Charliyan bersama anak dan famili lainnya. Mereka asyik foto-foto bersama di tempat wisata itu. (nie/rmol)