Octoberfest Museum Angkut Tersisa 2 Hari

KOTA BATU – Momen tahunan, Octoberfest, hadir kemarin (26/10) di Museum Angkut+Movie Star Studio. Rangkaian acara bertema Halloween itu pun sukses mengubah beberapa tampilan museum alat transportasi terbesar di Indonesia. Koleksi ratusan kendaraan dibalut dengan  nuansa horor. Bagi Anda yang ingin menyaksikannya belum terlambat. Sebab, pengelola wahana wisata itu bakal menggelar event tahunan tersebut hingga hari ini (27/10) dan besok (28/10).

Operation Manager Museum Angkut+Movie Star Studio Endang A. Shobirin menjanjikan sajian atraksi menarik di sisa Octoberfest tahun ini. ”Kami memulai Octoberfest sejak 1 Oktober lalu, puncak momennya itu minggu terakhir ini,” kata dia. Serangkaian acara pun digelar di sana. Kemarin, ada lomba dekorasi.

Seperti namanya, ada 18 kelompok peserta yang mengikuti lomba dekorasi bertema Halloween. Peserta datang dari Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Negeri Malang (UM). ”Mereka kami beri space khusus, nanti akan kami ambil yang paling terbaik sebagai juara,” sambung Endang.

Ada pula acara bertajuk CarnEvil. Yakni, parade kendaraan lengkap dengan peragaan sosok berpenampilan horor. ”Untuk sosok hantu, lebih pada representasi clown atau badut yang menakutkan. Namun, tetap kami kemas yang lebih fun nantinya,” janji dia.


 

 

Penyunting: Aris Dwi
Copy editor: Dwi Lindawati
Penyunting: Bayu Mulya
Foto: Falahi Mubarok