Nycta Gina Makan Terus, Celana Suami Sampai Tak Muat

Namun, Gina mengaku selera makannya meningkat pada kehamilannya kali ini. Akibatnya, dia merasakan berat badannya naik hingga 15 kilo.

“Naik sekitar 15 kilo nih, banyak makan. Sedikit-dikit makan,” kata Gina yang ditemui dalam acara ulang tahun sahabatnya, Indra Bekti, Kamis (28/12).

Tetapi, dia mengaku tidak terganggu dengan berat badannya tersebut. Terbukti, perempuan yang sempat tenar karena karakternya sebagai Jeng Kelin ini tetap mengunyah camilannya.

“Target mau menguruskan badan dong. Masa celana jeans Kinos sampai nggak muat di aku,” tandas Nycta Gina.

Hanya saja, penyiar radio Prambors tersebut mengaku hamil keduanya ini lebih rewel dari sebelumnya. Beruntung, sang suami sabar dan menemani selalu.

“Hamil ini lebih rewel, di awal hamil ada pendarahan, morning sickness juga empat bulan pertama. Sekarang sudah 6 bulan setengah makannya kerjaan juga dikurangi, paling praktek diutamakan. Kinos juga mengerti kondisiku. Kalau dia ada tawaran aku di rumah saja.” Imbuhnya.

Ditanyai tanggapannya soal kenaikan berat badan Gina dan permintaan makan yang macam-macam, Kinos mengaku memaklumi hal tersebut.

“Menurut saya wajar ya hamil berat badannya naik, makan banyak. Kalau setelah ini mau mengembalikan badan seperti sebelumnya ya saya support. Kalau nggak, ya nggak apa-apa, tetap sayang dong yang jelas,” ujar Kinos sambil merangkul Gina.


(yln/JPC)