Nussa Umumkan Akan Segera “Hijrah” Ke Layar Kaca

ZETIZENID – Nussa kembali mengumumkan kabar gembira! Lewat video singkat yang diunggah di Instagram @nussaofficial, seri animasi berkonsep edutainment (education-entertainment) tersebut mengumumkan akan segera tayang di Indosiar setiap hari pukul 06.00 WIB. Dimulai pada Sabtu (12/10).

Sekali lagi, Nussa akan menghibur masyarakat Indonesia di layar kaca setelah sebelumnya sempat mengisi slot tayangan menjelang buka puasa Ramadan tahun ini di kanal NET. Penggemar seri animasi Nussa menyambut antusias kabar tersebut.

Pasalnya, penonton biasanya hanya dapat menunggu episode Nussa seminggu sekali di kanal YouTube Nussa yang diunggah tiap hari Jumat jam 04.30. “Alhamdulillah yang dinanti hadir juga di TV. Yeay, pasang alarm tiap pagi kasih suguhan yang bermanfaat buat si kecil,” tulis seorang warganet di dalam kolom komentar @nussaofficial.

Kehadiran Nussa di TV bukan satu-satunya perkembangan dan perluasan yang mereka lakukan. Agustus lalu, The Little Giantz, studio animasi yang menggarap Nussa, mengumumkan bahwa Nussa juga akan hadir di bioskop pada tahun 2020 dan akan bekerja sama dengan Visinema.

Untuk diketahui, Nussa adalah seri animasi karya anak bangsa yang menampilkan karakter minim, yaitu Nussa (Muzakki Ramdhan), Rara (Aysha Ocean Fajar) dan Umma (Jessy Milianty) dan si kucing Anta. Seperti salah satu slogannya “Jadilah bagian dari misi kebaikan bersama Nussa”, Nussa lahir untuk menjadi alternatif tontonan yang mendidik dan menjadi media penyebar nilai-nilai kebaikan.



Penulis: Ananda Triana
Foto: Instagram @nussaofficial
Editor: Indra M