Nuansa Rose Gold tonjolkan sisi feminin Karen Millen di Imlek 2018

Nuansa Rose Gold tonjolkan sisi feminin Karen Millen di Imlek 2018

Tahun baru imlek memang identik dengan nuansa merah pada setiap perayaannya. Pasalnya, merah dilambangkan sebagai sosok pemberani dan penuh percaya diri. Termasuk di tahun anjing kali ini, merah tetap menjadi primadona, khususnya bagi wanita untuk mengekspresikan diri melalui gaya berpakaian.

Merek high end Karen Millen pun meluncurkan koleksi untuk perayaan Imlek. Tanpa membuang potongan yang terinspirasi dari busana Cheongsam, koleksi Karen Millen hadir lebih kekinian. Dengan nuansa Rose Gold berpayet dan embroidery yang elegant, gaun Karen Millen menjadi daya pikat tersendiri bagi para wanita.

Salah satu koleksi Karen Millen untuk Imlek
(Dok. Karen Millen)

Rajutan motif bunga mawar pun hadir, yang melambangkan sisi feminitas kaum wanita. Merahnya mawar pun diyakini mencerminkan karakter wanita yang berani, percaya diri dan kuat. Selain itu, Karen Millen juga mengeksplorasi koleksinya melalui rajutan dengan nuansa rose smoke, peach blush, dan white sands.

Semuanya berpadu indah pada koleksi coatsembellished knits dan gaun yang indah. Motif kontemporer, bordir dan hiasan tampak menyemarakkan nuansa Imlek yang khas. Ini terlihat dari siluet lembut menambah kesan curve pada pinggang wanita.

Sedangkan aksen mutiara dan renda yang bergelombang juga menawarkan solusi layering yang stylish. Sementara knitting Milano menawarkan tekstur khas cuaca dingin yang mewah. Embroidery coat membuat kesan glamour dan berkelas, sangat sesuai untuk alternatif gaya berpakaian musim semi.


(fid/JPC)